Pages

Friday, November 20, 2015

MAXTRON IP67-3 Android luar ruangan tangguh Dan tahan udara

MAXTRON IP67-3 Android luar ruangan tangguh Dan tahan udara - Bagi pecinta Kegiatan luar ruangan seperti hiking, camping, climbing Dan, kini TIDAK Perlu khawatir ponselnya terkena Percikan ATAU udara Jatuh.
1
Vendor MAXTRON baru baru ini Label telah merilis ponsel tangguhnya terbaru Yaitu MAXTRON IP67-3 SEBAGAI Generasi KE Tiga Dari trio ponsel outdoor.Sebelumnya MAXTRON JUGA PERNAH mengeluarkan ponsel sejenis Yaitu MAXTRON IP67-1 Dan MAXTRON IP67-2. Sesuai Namanya, IP67 Adalah Kode serifikat Yang Berarti ponsel tersebut memiliki kemampuan anti air, tahan Benturan Dan anti Debu.
Dari desainnya, ponsel ini Label terlihat Kokoh DENGAN Segi bodi Yang dilapis kotak berbahan karet Khusus Yang membuatnya Tampil sangar Dan ekstrim.MAXTRON IP67-3 mengunggulkan Layar IPS DENGAN ukuran 3,5 inchi WVGA beresolusi 800 × 480 piksels, Yang dilapisi kaca anti ditanduknya Gorilla Glass 2.
Jadi pengguna JUGA TIDAK Perlu khawatir ponsel ini Label akan tergores Benda Sekitarnya. Nilai plusnya Lagi, Layar MAXTRON IP67-3 Telah dilengkapi fitur 'Glove Mode'. Fitur inisial memungkinkan Layar Sentuh MAXTRON IP67-3 DAPAT diakses bahkan menggunakan jari Yang menggunakan sarung serbi (sarung tangan).
Selain ITU, MAXTRON IP67-3 JUGA menawarkan spesifikasi-dapur pacu Cukup perkasa untuk review ponsel luar ruangan dikelasnya. Di dalamnya ditanamkan prosesor Telah Dual-core 1.2 GHz chipset MediaTek MTK6572A / W DENGAN Kombinasi RAM 512 MB, ROM 4GB Slot microSD Serta mencapai 32GB. Untuk Sistem operasinya, MAXTRON IP67-3 mempercayakan Kepada Android 4.2.2 Jelly Bean.
Dari Sisi konektivitas, ponsel ini Label didukung kemampuan Dual SIM Standby Data DENGAN Koneksi 3G / HSDPA, Bluetooth, Wifi tethering, PTT (Push To Talk) Dukungan, Digital Compas, dan GPS Navigasi.
Ponsel inisial JUGA dibekali kamera Utama DENGAN kekuatan kekuatan 5 MP kamera Dan Depan 1,3 MP. Fiitur Tambahan berbaring JUGA disematkan KE hearts ponsel inisial seperti MP3 player, perekam audio, Video player, Serta fitur Hiburan berbaring Khas Android. MAXTRON IP67-3 JUGA dipertangguh DENGAN ditanamkannya Baterai lithium berkapasitas 3600 mAh SEBAGAI Sumber Energi.
MAXTRON IP67-3 dibanderol DENGAN harga Yang Cukup Murah Yaitu Sekitar 2juta rupiah per unit di Pasar Indonesia.

No comments:

Post a Comment