Pages

Friday, November 20, 2015

Himax Pure S: Android Kitkat Termurah

Himax Pure S: Android Kitkat Termurah - Himax, mungkin para pengguna ponsel Masih Asing mendengarnya. Perlu diketahui Himax merupakan shalat Satu ponsel pendatang baru Yang Mampu menyedot Perhatian 'masyarakat di Indonesia.
1
Produknya Suami Bisa dikatakan Selalu menawarkan Inovasi terbaru hearts smartphone industri sehingga Mampu MEMBUAT Banyak 'masyarakat mengidam-idamkan ponsel ini Label di tanah air. Mencari Google Artikel bandrol harga hp Himax Yang Cukup Murah Tak Lantas membuatnya Semakin melambung di Indonesia.
Banyak Produk Yang Telah telurkan untuk review meramaikan Pasar ponsel halaman WordPress shalat Satunya Himax S Murni inisial. Mencari Google Artikel mengusung OS Android Kitkat SEBAGAI shalat Satu Kelebihan Yang di milikinya, android Suami JUGA memiliki Layar hampir Serupa dengankompetitor berbaring Yaitu Xiaomi mi3 yakni sebesar 5 inci DENGAN Resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel Dan kepadatan Layar ~ 441 ppi.
Yang Terdapat membedakan PADA Teknologi Hijau Layar Yang di gunakan, di mana PADA Himax Pure S Suami menggunakan AMOLED LED hearts layarnya agar Mampu memberikan tampilan tampilan Yang Jernih Dan bening. Himax Pure S Suami pun JUGA Telah di bekali DENGAN Corning Gorilla Glass 3 sehingga Mampu melindungi Layar Dari Segala macam Bentuk Goresan Dari Benda Tajam.
Tak Hanya ITU, Hp Android Kitkat Yang Canggih Suami JUGA memiliki Kelebihan Lain antarmuka pengguna PADA Yang di milikinya, di mana ponsel Suami Sudah di sematkan OS Amigo SEBAGAI Ciri Khas Dari Himax. Teknologi Suami MEMBUAT tampilan PADA Layar ponsel Menjadi LEBIH cantik.
Untuk Urusan performa, ponsel ini Label JUGA Tak Bisa Andari ragukan Lagi.SEBUAH mengusung CPU octa inti 1,7 GHz Cortex A7 Dan menggunakan Chipset Mediatex DENGAN seri MT 6592 android Suami Mampu memiliki kegaharan Yang Sangat Tinggi DENGAN adanya GPU Mali 450MP-Yang Siap Andari gunakan untuk review Melihat hal kemampuan kerja ponsel inisial.
Memori internal yang Kapasitas yag dimiliki Android Himax Pure S Suami JUGA Cukup Tinggi yakni 16 GB Dan Slot tersedianya sd mikro mencapai 32 GB Dan RAM 2 GB.
Dan di Bagian kamera Andari JUGA akan di suguhi SEBUAH kamera berfitur Tinggi yakni 13 MP di Bagian Utama DENGAN Resolusi yang Baik Serta di benamkan JUGA Banyak fitur menarik di dalamnya, Dan kamera tersebut JUGA Bisa Andari gunakan untuk review merekan video yang DENGAN Resolusi 1080p Dan @ 30fps.
Kemampan yang Baik tersebut JUGA akan Bisa Bertahan Lama denagna adanya kapaistas Baterai Li-Po 2300 mAh.

No comments:

Post a Comment