Pages

Friday, November 20, 2015

Xiaomi Redmi 2, Smartphone Quadcore berteknologi LTE DENGAN HARGA 1 Jutaan

Xiaomi Redmi 2, Smartphone Quadcore berteknologi LTE DENGAN HARGA 1 Jutaan - Generasi penerus Redmi 1S Siap diluncurkan Diposkan Xiaomi DENGAN nāma Xiaomi Redmi 2. * Menurut beberapa bocoran Yang Sudah Beredar, Redmi 2 LEBIH mumpuni Dan Lebih Baik Dari pendahulunya Redmi 1.
1
Xiaomi menargetkanpasar Menengah kebawah, Diposkan KARENA ITU Perangkat Suami akan diedarkan DENGAN harga Relatif Pt.
Kenapa smartphone dikatakan inisial terbilang LEBIH mumpuni, Xiaomi prosesor Telah menanamkan Quad Core DENGAN Paduan Chipset Qualcomm Snapdragon versi 410 64 Bit Cortex-A53 KE hearts Redmi 2. Performanya TIDAK Perlu Less Lagi, KARENA DENGAN prosesor tersebut, Redmi 2 akan melakukan costs kos DENGAN KECEPATAN 1.2 ghz.
Prosesor dewa tersebut akan disandingkan Lagi DENGAN GPU Adreno 306 Dan Ram 2 GB. Spesifikasi Kelas atas ini akan ditopang Diposkan Sumber Energi Dari Baterai berukuran 2200 mah. Lebih, gede 200 mAh dibandingkan Redmi 1.
Untuk Sistem Operasi, Xiaomi mempercayakan Android 4.4.4 Kitkat modifikasi DENGAN Paduan Sistem bawaan MIUI V6 andalan Xiaomi. Smartphone inisial JUGA Sudah berkapasitas memori internal 8 GB menyematkan DENGAN Dukungan microSD hingga 64 GB.
Dimensinya Berdasarkan, Redmi 2 terlihat LEBIH ramping, with ukuran 134 x 67.2 x 9.2mm Dan Bobot 134 gram DENGAN desain bodi hampir mirip Redmi 1 berbahan plastik.Layar Yang digunakantelah mengadopsi Layar IPS 4,7 Inch DENGAN Resolusi 1280 x 720 piksel. Layar tersebut dilapisi lapisan tebal kulit Sudah Gorilla Glass SEBAGAI pelindungnya.
Teknologi LTE Menjadi andalan Xiaomi Redmi 2 Lengkap DENGAN fitur Wifi b / g / n Dan bluetooth. Akan tetapi fitur NFC TIDAK akan ditemui di hearts Redmi 2. Selain ITU, smartphone Suami Hanya menyediakan Satu Slot simcard.
PADA kamera Utama Telah dibenamkan kamera berkekuatan 8 MP Lengkap DENGAN fitur Autofocus Dan LED Flash. Kamera DENGAN kekuatan seperti Suami Sudah Bisa merekam video yang KUALITAS DENGAN HD. SEMENTARA PADA kamera Depan, kamera dibenamkan DENGAN Lensa 2 MP.
Belum ada Informasi Berlangganan harga Xiaomi Redmi 2 SECARA Resmi, namun kemungkinan smartphone Suami ditaksir DENGAN harga dibawah 2 Juta Rupiah.Jika Andari Berminat, tunggu Produk Suami di daerah adalah Andari.

No comments:

Post a Comment