Pages

Friday, November 20, 2015

Sony DSC-QX10 & Sony DSC-QX100: Lensa Portabel untuk review Smartphone

Sony DSC-QX10 & Sony DSC-QX100: Lensa Portabel untuk review Smartphone - Sony Indonesia MEMPERKENALKAN smartphone Generasi terbaru DENGAN Lensa Tambahan, Sony Mobile Lens DSC-QX100.
1
Perangkat Suami mempunyai Komponen layaknya SEBUAH kamera, seperti Lensa, sensor gambar, mikrofon stereo, Baterai, slot bahkan Kartu Memori, Hanya display Saja Tanpa. Uniknya disinilah, jika ing membidik objek Peran Layar akan digantikan Diposkan smartphone, Yang dihubungkan DENGAN Koneksi Wi-Fi Dan NFC.
Mencari Google Artikel adanya Perangkat ini Label para pecinta fotografi Bisa LEBIH Praktis jika Ingin mengabadikan objek gambar ATAU KARENA Tak Perlu Repot membawa kamera digital.
Cukup DENGAN menghubungkan Lensa Dan smartphone, lewat Koneksi NFC (Near Field Connection) ATAU Wi-Fi. KARENA tersambung PADA Perangkat smartphone, pengaturan-pengaturan foto seperti zoom, eksposur, white balance, Dan Fokus dilakukan melalui ponsel. Jepretan foto Disimpan di ponsel Dan 'Lensa' Suami SECARA bersamaan. 
TIDAK Hanya memberikan kemudahan hearts pengoperasian, QX100 JUGA dilengkapi fitur Kelas Tinggi, seperti kaca Lensa Carl Zeiss Yang Mampu membidik objek DENGAN hasil temuan Yang LEBIH Tajam Dan sensor Exmor R CMOS Yang Mampu Mengurangi kebisingan Saat memotret gambar hearts Kondisi Kurang cahaya.
Mencari Google Artikel Teknologi Hijau tersebut, QX100 JUGA diklaim tak Kalah Canggih Dari Lensa kamera DSLR PADA, Dimana PADA Lensa Suami memilikioptical zoom 3.6x zoom DENGAN bukaan F1.8 Lensa - 4,9 Dan Resolusi 20 megapiksel (MP) Dan Dukungan ISO Hingga 6400, sehingga gambar Yang dihasilkan terlihat Tajam Dan Jernih.
Lensa Suami merupakan Lensa Tambahan untuk review smartphone Yang inovatif KARENA di dalamya Telah dilengkapi sensor layaknya SEBUAH kamera digital. Mudah digunakan, Mudah Dibawa Kemana-mana, Dan Sempurna untuk review Bagi pecinta Diagram melukiskan LC selfie.
Namun, Yang Harus dicermati Adalah Daya tahan baterainya. Koneksi NFC Dari 'Lensa' KE smartphone PADA Saat digunakan tentu akan MEMBUAT Daya Baterai LEBIH Cepat terkuras.
Meskipun desainnya terlihat seperti Lensa PADA umumnya, QX100 Sangat FLEKSIBEL sehingga Bisa diletakkan di saku ATAU tas Kecil. Yang menarik Dari Lensa Suami TIDAK Hanya Bisa dihubungkan KE handphone Sony Saja, tetapi JUGA di SEMUA Perangkat Android Dan iPhone DENGAN menggunakan Aplikasi Sony Play Kenangan Yang Bisa diunduh Dari Google Play Store ATAU App Store Apple SECARA gratis.
Aplikasi tersebut akan mendeteksi Dan mengkoneksikan smartphone DENGAN modul Lensa melalui Koneksi langsung Otomatis WiFi SECARA Dan menampilkan Layar Pengendali di Layar ponsel. Sony Mobile Lens DSC-QX100 dibanderol DENGAN harga Rp 5.789.000 Sekitar.

No comments:

Post a Comment