Pages

Tuesday, May 10, 2016

CD Kemasan - Mencari Supplier Reputasi

Maret 2016 - CD Percetakan dan Proyek Kemasan

Jane bekerja sebagai bagian dari tim desain untuk sebuah perusahaan desain interior terkenal yang mengkhususkan diri dalam tata letak dan dekorasi untuk bangunan publik yang besar. Serta pekerjaan desain, dia juga bertanggung jawab untuk pemasaran perusahaan di pameran, konferensi dan bisnis untuk kegiatan bisnis. Peluang Bisnis Dia telah menemukan bahwa, lebih dan lebih sering, klien potensial meminta informasi tentang pekerjaan sebelumnya perusahaan dan pengalaman di CD, juga ia telah melihat bahwa banyak dari pesaing mereka membagi-bagikan CD di pameran dan acara serupa serta mendistribusikan dicetak informasi. Sebagai bisnis telah berkembang, pameran mereka hadir dan tribun yang mereka tempati juga berkembang dan dalam rangka untuk mempertahankan pertumbuhan Jane perlu mencapai lebih banyak klien potensial. Selama pertemuan dengan timnya, ia memutuskan bahwa mereka akan menghasilkan dokumen yang akan bekerja dalam browser web yang dapat dimasukkan ke CD. CD, ketika dimasukkan ke dalam laptop atau desktop PC disc drive, secara otomatis akan meluncurkan dokumen yang menampilkan karya dan kemampuan perusahaan.

pesaing mereka membagi-bagikan CD di eye-catching, kasus berkualitas tinggi yang mengandung booklet informasi dengan petunjuk tentang cara menggunakan disk dan juga lebih iklan bisnis mereka. relawan Jane bekerja pada sumber CD dicetak dan CD kemasan karena dia memiliki beberapa pengalaman dengan memproduksi karya seni untuk pencetakan.

Sourcing Tepat CD Percetakan dan Kemasan Pemasok

Jane sebelumnya bekerja dengan toko cetak lokal yang memproduksi materi promosi berkualitas tinggi untuknya bila diperlukan. Dia berbicara ke kontak nya di toko cetak dan menanyakan apakah mereka dapat merekomendasikan seseorang yang menawarkan CD cetak dan CD layanan kemasan. Jane diberikan beberapa rincian kontak dari pemasok potensial tapi dia juga melakukan beberapa penelitian internet untuk menemukan pemasok yang berbasis di Inggris layanan ini. Dia menemukan beberapa perusahaan yang sesuai dengan website yang baik dan umpan balik pelanggan positif dan jadi dia menempatkan pertanyaan dan permintaan penawaran untuk lari dari 500 CD.Manajemen


Jane dihubungi oleh seorang manajer proyek untuk CD percetakan dan kemasan perusahaan yang direkomendasikan oleh kontak toko cetak nya. Dia juga telah memberikan penawaran untuk lari dari 500 CD dicetak yang kompetitif bila dibandingkan dengan kutipan lain dan begitu ia mulai mencoba untuk mengatur pertemuan dengan dia untuk membahas proyek tersebut lebih lanjut. Jane telah membiarkan dirinya 3 minggu untuk mendapatkan proyek CD selesai dalam rangka untuk memiliki CD yang tersedia untuk pameran besar mereka berikutnya. Sayangnya, dia menemukan bahwa kontak barunya tidak kembali panggilan telepon atau email secara tepat waktu dan ia mulai kehabisan waktu.

Jane memutuskan untuk menghubungi salah satu pemasok potensial lainnya di daftar yang memiliki reputasi untuk layanan pelanggan yang baik serta produk-produk berkualitas tinggi. kutipan mereka adalah sedikit lebih tinggi dari kompetisi tapi layanan yang lebih baik adalah off perdagangan yang baik. Dia berbicara kepada Greg yang adalah manajer proyek dan desainer dan dia merekomendasikan pertemuan hari berikutnya di unit manufaktur mereka sebagai waktu berjalan keluar pada proyek.

Pertemuan dengan Project Manager untuk membahas CD Kemasan

Jane bertemu dengan Greg keesokan harinya di perusahaan tempat dia bekerja yang memiliki CD cetak dan CD fasilitas kemasan semua di situs yang sama. Greg tahu bahwa tidak ada banyak waktu yang tersisa untuk proyek sehingga ia akan langsung turun ke bisnis dan membahas opsi CD pencetakan dengan Jane. Dia telah memiliki batch kecil dari CD yang diproduksi sebelumnya oleh pemasok lokal lain yang mengkhususkan diri dalam berjalan sangat kecil, sehingga dia memiliki beberapa pengalaman metode pencetakan CD yang tersedia. Dia memutuskan dengan cepat pada cetak layar 3 warna untuk CD yang menampilkan logo perusahaan pada latar belakang berwarna dengan permukaan perak dari disk menunjukkan melalui di beberapa daerah untuk menciptakan efek eye-catching untuk disk.

CD Kemasan Pilihan

Jane hanya pernah memiliki CD yang disertakan dalam dompet plastik sebelumnya tapi kali ini dia membutuhkan sesuatu yang jauh lebih besar dan mengesankan untuk mendapatkan klien potensial perhatian.

Opsi yang dibahas adalah sebagai berikut:

Kertas atau Dompet Plastik - ini hanya menyediakan perlindungan dasar untuk CD dicetak dan disimpan permukaan dan adalah pilihan kemasan termurah yang tersedia. Hal ini dimungkinkan untuk menempatkan insert dicetak ke dalam dompet plastik jika perlu, tapi sekali lagi itu hanya bisa digunakan untuk menahan minimal informasi yang dibutuhkan.

Clamshell dan Pemicu Kasus - kasus ini terbuat dari bahan polypropylene fleksibel tahan lama yang menawarkan perlindungan yang baik untuk cakram dan dapat diproduksi dalam beberapa warna tembus. Mereka adalah eye-catching dan unik tapi tidak menawarkan cara yang ideal untuk menyimpan informasi dicetak.usaha rumahan


Jewel Kasus - ini terbuat dari bahan polycarbonate yang kaku dan biasanya transparan. Mereka adalah jenis kasus digunakan untuk album musik diproduksi massal dan sebagian akan terbiasa dengan ini setelah membeli album musik dalam lingkungan ritel. Kasus-kasus memegang CD di nampan yang memiliki keran pusat untuk mengamankan disk di tempat. baki ini dapat berupa hitam atau transparan tergantung pada apakah dicetak kartu baki belakang dicetak pada kedua sisi. Materi yang kaku digunakan untuk membuat CD permata kasus dapat rentan terhadap retak atau pecah di bawah tekanan tetapi mereka memiliki ketentuan untuk buku depan untuk menyimpan informasi tentang isi dari disk atau mendukung konten. Sebuah buku depan dirancang dengan baik dan kartu baki belakang dapat membuat produk akhir yang mengesankan. permata kasus juga tersedia dalam format ramping-line yaitu sekitar setengah lebar dari kotak perhiasan standar, dan dalam format ganda atau multi disc yang dapat menampung dari 2 sampai 6 disc jika diperlukan.

DVD Style Kasus - kasus ini diproduksi menggunakan bahan polypropylene yang lebih lentur dan kurang kaku dari bahan polycarbonate yang digunakan untuk membuat kasus permata di atas. Mereka biasanya banyak tersedia dalam bahan hitam atau jelas, tetapi juga dapat bersumber dalam berbagai berani, warna-warna cerah jika perlu meskipun biaya cenderung lebih tinggi. Kasus DVD gaya adalah jenis kasus yang biasanya Anda harapkan untuk menemukan film DVD di, dalam lingkungan ritel tetapi mereka sama-sama mampu menahan CD dengan keuntungan untuk dapat menahan buklet informasi besar dan kasus wrapper dicetak yang tergelincir dalam penutup plastik bening terpaku ke luar kasus ini. Kasus-kasus ini datang dalam format ramping-line jika diperlukan dan juga dalam format multidisc mampu memegang 2 sampai 10 disc.

Jakeboxes dan Presentasi Kaleng - Ini adalah jenis kemasan premium yang ditawarkan. Jakeboxes yang dibangun menggunakan kartu yang dapat gloss atau matt dilaminasi. Mereka memiliki mekanisme pintar yang menyajikan disc kepada pengguna ketika paket dibuka banyak seperti "pop-up" mekanisme ditemukan dalam buku-buku beberapa anak-anak. Kaleng presentasi dapat diproduksi seperti yang diperlukan untuk desain dipesan lebih dahulu atau kaleng bulat standar dapat bersumber dan dicetak dengan warna spot.

CD Kemasan Artwork

Jane memutuskan untuk pergi untuk kasus DVD gaya setelah mempertimbangkan bahwa dia perlu kemasan CD-nya untuk mengadakan buklet informasi tentang cara menggunakan CD yang juga berisi informasi perusahaan lebih lanjut.bisnis rumahan


The Bleed Zone dan Booklet Tata Letak

Greg memberikan dia dengan template untuk merancang buku dan pembungkus yang menunjukkan penyisihan tinta "berdarah" dan posisi halaman. The "berdarah" zona biasanya 3mm sekitar luar lembar dicetak dan printer akan meminta setiap gambar latar belakang yang digunakan pada lembaran harus memperpanjang ke zona "berdarah" sehingga tidak ada tepi putih kecil terlihat jika tanam yang sedikit akurat. Hanya membutuhkan waktu perbedaan dari sebagian kecil dari milimeter untuk menghasilkan tepi putih kecil jika gambar tidak meluas ke zona "berdarah".

Posisi halaman ditandai pada setiap template. Jane membutuhkan 16 halaman buku dan ini harus dicetak dengan cara tertentu untuk memungkinkan perakitan buku. Misalnya, sampul buku ini memiliki gambar depan di sisi kanan dengan gambar belakang di sebelah kiri. Dalam sampul, halaman 1 dicetak di sisi kiri dan halaman 15 dicetak di sebelah kanan. Hal ini penting untuk memperhatikan bagaimana buku harus dicetak untuk perakitan yang tepat untuk menghemat waktu dengan koreksi kemungkinan kesalahan.

Menggunakan Gambar Fotografi

Greg membahas gambar foto yang Jane ingin menggunakan dalam buku kecil dan pada DVD gaya kasus wrapper karena beberapa dari mereka cukup gelap. foto gelap bisa sulit untuk mencetak secara digital karena dapat keluar lebih gelap daripada mereka terlihat pada layar PC yang dapat merusak efek diperlukan. Tes sidik jari sangat penting sehingga Anda dapat menentukan bagaimana gambar akan terlihat ketika dicetak secara profesional dan penyesuaian eksposur dapat dibuat untuk foto jika perlu meringankan atau jika warna perlu ditingkatkan.

Bekerja dalam mode CMYK untuk Pencetakan

Pertimbangan penting lain yang Greg membahas dengan Jane adalah pencetakan format yang dibutuhkan sesuai dengan proses mereka. Banyak paket software karya seni memungkinkan pengguna untuk bekerja di RGB atau CMYK mode. mode RGB biasanya digunakan di mana foto tersebut diperuntukkan untuk website atau tampilan layar. mode CMYK adalah modus yang diperlukan untuk pencetakan. Pengguna perlu menyadari bahwa, kadang-kadang, warna dapat terlihat berbeda jika dilihat dalam mode RGB dan kemudian beralih ke mode CMYK. Blok warna dapat diberi kode referensi Pantone yang merupakan standar warna yang digunakan oleh printer memungkinkan klien dan printer untuk memastikan hasil akhir yang tepat, terutama di mana logo perusahaan terkenal yang digunakan dan warna tertentu merupakan bagian dari logo yang .peluang usaha


Proyek Kesimpulan dan Ringkasan

Setelah Jane memiliki karya seni nya agar, CD dan bagian kertas dicetak, CD kemudian digandakan dan perakitan CD kemasan dilakukan. Proses ini memakan waktu 4 hari kerja sehingga dia memiliki pesanannya 2 hari sebelum persyaratan. Proyek ini berlangsung lancar bagi Jane dan poin-poin berikut harus diikuti untuk memungkinkan proyek serupa untuk pergi hanya juga:

Penelitian pemasok Anda di internet atau dari mulut ke mulut - Cari pemasok dengan reputasi untuk layanan pelanggan yang baik dan komunikasi yang cepat. Harga terendah tidak harus selalu menjadi pertimbangan utama. Sebuah murah, produk berkualitas buruk disampaikan terlambat tidak perlu stres.

Memberikan waktu yang cukup - Diskusikan masalah waktu pertama dengan pemasok Anda, untuk memungkinkan mereka untuk memeriksa apakah mereka dapat memberikan pekerjaan Anda tepat waktu. run Jane dari 500 CD dalam kasus gaya DVD dengan buku dicetak mengambil 4 hari kerja sejak diterimanya CD master dan persetujuan dari karya seni dan ini adalah khas untuk industri. Kesalahan atau keterlambatan dalam rangka pemberitahuan singkat dapat menjadi bencana dan, sekali lagi, sangat menegangkan bagi kedua belah pihak.

CD Kemasan Artwork -. Diskusikan ini dengan pemasok Anda sehingga Anda jelas format apa karya seni yang diperlukan dalam A pemasok yang baik akan bekerja dengan Anda untuk memastikan karya seni adalah benar dan akan menghasilkan produk akhir yang berkualitas tinggi. Kebanyakan pemasok akan memiliki tim karya seni yang dapat menghasilkan karya seni untuk Anda jika diperlukan. Mengoreksi teks pada karya seni, dan memastikan bahwa tidak ada pelanggaran hak cipta potensial dengan gambar yang digunakan.

CD Kemasan Seleksi - Pertimbangkan persis apa kebutuhan Anda untuk kemasan dan jika mungkin membuat mock-up untuk memastikan produk akhir akan cocok untuk tujuan.cara membuat email


Untuk informasi lebih lanjut tentang mengelola sebuah CD kemasan proyek atau untuk bantuan dengan proyek yang Anda terlibat dengan, sebut tim di Alpha Duplikasi.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Lee_E_Brannon/2049518


sumber : translate dari http://ezinearticles.com/

No comments:

Post a Comment