Pages

Tuesday, May 10, 2016

Mencegah Atau Perbaikan Thrust Kegagalan Bantalan Dengan Kemudahan

Sejarah Masalah

Meskipun benar bahwa bantalan dorong beroperasi pada hanya film tipis minyak, mereka masih memiliki kesulitan yang mendukung sebanyak beban sebagai bantalan radial. bantalan radial dapat membawa beban hingga ribuan pound per inci persegi, dan bantalan dorong hanya menangani beberapa ratus.

Karena permukaan melengkung dari mana bantalan dan jurnal bertemu, jenis radial mengembangkan kapasitas beban yang lebih tinggi. bantalan dorong terdiri dari dua permukaan datar yang datang bersama-sama dan tidak ada ruang untuk mendukung pembentukan film minyak. Jenis konvensional bantalan dorong dibangun melalui penggabungan flensa pada akhir bantalan jurnal radial. Mereka sudah berhasil untuk waktu yang lama.kerja sampingan


Sebagian besar permukaan poros serta permukaan bantalan dorong dan varietas lainnya datar sehingga sulit untuk menjaga film tipis minyak di tempat. Ketika beban dorong diterapkan ke crankshaft dan minyak diperas keluar berlebihan kegagalan bearing dapat terjadi karena runtuh. Inilah sebabnya mengapa wajah berkontur penting dalam banyak aplikasi karena memungkinkan mesin cuci dorong untuk dipisahkan dan menangani beban dorong yang lebih tinggi.

Berita terbaru

transmisi otomatis baru telah menciptakan kebutuhan untuk bantalan dorong berkontur untuk menangani beban yang lebih tinggi. Ini masuk akal karena itu akan ada gunanya untuk menginstal wajah berkontur di bagian tunggal bantalan bergelang dorong. Kedua bantalan bergelang dan cuci dorong terpisah adalah pilihan yang cocok untuk desain mesin baru, dan mereka datang dalam perakitan tiga potong.

Kegagalan umum

Tentu saja, penyebab yang jelas dari kegagalan untuk bantalan dorong adalah perakitan yang tidak benar, kotoran dan kontaminan lainnya. Namun, ada beberapa alasan umum lain untuk gagal, mereka termasuk:

Misalignment - ganti periodik diperlukan untuk menjaga roda gerinda bersih dan tajam. Jika tidak memotong bersih itu dapat dengan mudah membuat hot spot. Sebuah tepat sembilan puluh derajat ganti dengan diameter luar akan memastikan feed dorong cukup lambat untuk menjadi efektif. Teknisi hanya harus menghapus saham minimal.

Pilihan ulang yang besar, karena mereka tidak memerlukan grinding. Hal ini karena roda gerinda bahkan tidak akan datang ke dalam kontak. Crankshaft end float biasanya pikir dan ditetapkan sebelum grinding lebih banyak materi dari muka dorong.kerja online


Ketika datang ke crankshaft roda gerinda, salah satu harus menyadari bahwa mereka tidak secara khusus dibuat untuk penggunaan roda atau bahkan untuk dihapus logam. Grinding wajah dorong dari poros engkol hanya harus dilakukan oleh masinis dengan perhatian terhadap detail di seluruh pekerjaan. dressing roda yang terus-menerus mungkin diperlukan dan memiliki cukup pendingin penting untuk mencegah bintik-bintik luka bakar tersebut.

Bantalan dorong dan permukaan harus dijaga untuk mencegah apa yang disebut batu bongkar juga, dan grinding harus selalu berakhir dalam apa yang disebut "memicu keluar." Sekali lagi, itu penting untuk menjaga permukaan dorong yang 90 derajat dalam kaitannya dengan garis tengah crankshaft.

Bad crankshaft selesai permukaan - wajah Thrust sulit untuk menggiling karena mereka dilakukan dengan menggunakan sisi roda gerinda. Marks kiri dari grinding pada crankshaft membuat pola swirl dan jika goresan ini tidak dipoles mereka akan mempengaruhi operasi negatif, dan menyebabkan kegagalan.

Overloading - Banyak faktor yang dapat menyebabkan keausan, serta overloading dari bantalan dorong, seperti:

1. tidak benar permukaan crankshaft finish.

2. tidak benar permukaan crankshaft geometri.

3. overloading eksternal, dalam kaitannya dengan tekanan torsi-converter, dorong buruk bantalan penyesuaian, naik pedal kopling, dan terlalu banyak tekanan beban pada crankshaft belakang karena drive front-mount rusak.cara membuat facebook


VXB adalah sebuah perusahaan Amerika yang bangga dengan tradisi keluarga mereka yang dimulai pada tahun 1958. Mereka telah mengimpor, mengekspor, grosir dan mendistribusikan semua jenis bantalan bola untuk klien senang selama lebih dari 50 tahun. Mereka menawarkan 24/7 penjualan online dan mendistribusikan lebih dari satu juta bantalan yang berbeda melalui NationSkander California Corporation. The VXB nama merek telah menjadi identik dengan bantalan kualitas, aksesoris dan alat terkait; mereka juga menawarkan layanan pelanggan bintang untuk mendapatkan klien hanya apa yang mereka butuhkan untuk tujuan profesional atau hobi. Mereka adalah distributor resmi untuk tiga produsen Jepang yang berbeda dan terus berkembang di pesat setiap tahun. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi http://www.vxb.com .

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Sam_Iskander/1979115

sumber : translate dari http://ezinearticles.com/

No comments:

Post a Comment