Pages

Tuesday, May 10, 2016

Pemilik Bisnis Api Pemeliharaan Pemadam Dan Jasa kunci Harus Prioritaskan

Pemilik usaha memiliki tanggung jawab besar untuk menjaga tempat kerja mereka seaman mungkin. Menjaga tempat aman dari kemungkinan awal kebakaran atau melanggar pasti harus pada bagian atas daftar pemilik bisnis prioritas.

Salah satu item yang paling dasar setiap kantor atau bisnis pendirian perlu tetap aman dari kebakaran pemadam. Hal ini penting untuk memilih jenis yang tepat pemadam kebakaran untuk memiliki di tempat kerja Anda karena yang salah dapat memperburuk kebakaran atau menghentikannya tapi merusak, peralatan yang sensitif penting tertentu di tempat kerja.Peluang Bisnis


Selain itu, ketika datang ke api keselamatan, tanggung jawab pemilik bisnis tidak berakhir dengan pemasangan alat pemadam di tempat kerja. Hal ini juga penting untuk jadwal pemeriksaan alat pemadam rutin dan servis untuk memastikan bahwa mereka selalu dalam kondisi kerja yang besar.

pemeliharaan pemadam kebakaran atau servis biasanya mengalami tiga proses pemeliharaan kunci atau jadwal, yaitu:

Layanan 1. Commissioning

Sebuah pemadam kebakaran harus hati-hati diperiksa setelah itu telah dikirim ke tempat kerja. Commissioning mengacu pada pemeriksaan awal dan pelayanan pemadam kebakaran untuk memeriksa tanda-tanda kerusakan, terutama yang disebabkan transit.

2. Bulanan di tempat pemeriksaan dan pemeliharaan

Pemilik usaha dianjurkan untuk memiliki alat pemadam kebakaran mereka diperiksa secara bulanan. Inspeksi tersebut dapat dilakukan oleh salah satu staf dan mereka tidak harus menjalani pelatihan yang panjang. Evaluasi ini harus dicatat dalam buku log untuk memudahkan akses ke informasi ini dan untuk memastikan bahwa inspeksi dilakukan dengan benar dan teratur.Manajemen


Untuk melaksanakan pemeriksaan alat pemadam kebakaran dengan benar, pertimbangkan hal berikut

• Periksa tabung untuk setiap tanda-tanda kerusakan dan keausan.

• Pastikan segel anti-tamper masih ada dan belum rusak.

• Periksa bahwa jarum alat pengukur tekanan pemadam yang masih di zona hijau. Ini berarti bahwa itu bekerja dengan baik.

• Pastikan bahwa sesuai label dan operasi instruksi yang masih pemadam.usaha rumahan


3. Tahunan pemeliharaan alat pemadam kebakaran dan servis yang dilakukan oleh seorang profesional

Pemadam akan menjalani proses pemeriksaan yang lebih rinci dan menyeluruh selama servis tahunan. Seluruh proses harus dilakukan oleh seorang profesional yang terlatih dan berkualitas.

Setelah proses tersebut, tabung itu akan memiliki label baru yang menyatakan kapan tanggal pemeliharaan berlangsung, berat, nama profesional yang melakukan layanan, ketika tes berikutnya adalah karena dan lainnya komentar tambahan yang diamati selama pemeriksaan.

Baca lebih lanjut tentang proses yang terlibat dalam inspeksi dan pemeliharaan alat pemadam kebakaran di sini .

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Denis_K_Dresser/1799194

sumber : translate dari http://ezinearticles.com/

No comments:

Post a Comment