Pages

Tuesday, May 10, 2016

Pindah Bisnis Teruskan Anda Dengan 3 Langkah Sederhana

1. Impian Anda

Anak-anak selalu memiliki mimpi. Kemudian sesuatu yang aneh terjadi saat usia bertambah dan masuk ke dunia kerja.

Anda cenderung untuk mendapatkan realistis. Anda mulai membenarkan mengapa Anda benar-benar tidak ingin impian Anda. Apakah Anda menemukan diri Anda mengatakan hal-hal seperti, Jika saya memiliki rumah besar, saya hanya akan menghabiskan lebih banyak waktu membersihkannya, atau rumput besar waktu terlalu banyak pekerjaan jadi saya hanya ingin townhouse kecil?pengertian akuntansi


Tidak ada yang salah dengan itu, tapi yang benar-benar impian Anda? Apakah Anda memiliki penentang dalam hidup Anda yang squelching impian Anda?

Jika Anda memiliki mimpi yang besar, tidak ada yang akan mengguncang pohon Anda. Penentang tidak akan peduli.

Saya menantang Anda untuk mendapatkan impian Anda kembali.

Tuliskan impian besar Anda. Mimpi yang begitu besar satu-satunya cara yang dapat Anda capai mereka adalah melalui bisnis Anda. Anda dapat mencapai hal-hal yang baik dengan pekerjaan, tetapi Anda tidak akan pernah bebas dan akan selalu dikendalikan oleh atasan Anda.

Dengan bisnis Anda sendiri, Anda memiliki kebebasan untuk bermimpi dan benar-benar membuat perbedaan di dunia. Anda dapat mencapai beberapa hal menakjubkan dengan bisnis yang sukses Anda sendiri.

Kebiasaan 2. Kerja

Anda tidak akan pernah mencapai impian Anda tanpa kebiasaan kerja yang luar biasa.contoh laporan keuangan


Anda mungkin tidak memiliki keahlian yang sempurna, tapi Anda selalu dapat pekerjaan rumah ketidaksempurnaan Anda.

Anda mungkin tidak sempurna dalam keterampilan yang dibutuhkan untuk membangun bisnis Anda, apakah itu jaringan pemasaran, meluncurkan produk atau layanan, tetapi jika Anda pekerjaan rumah ketidaksempurnaan Anda dan bekerja secara teratur, Anda akan selalu menang!

Katakanlah misalnya Anda ingin menjadi blogger yang sukses. Mulailah dengan membuat blogging kebiasaan dan membaca posting 5 blog sehari 5 hari seminggu. informasi yang akan senyawa dalam otak Anda dan Anda akan telah membaca 25 posting blog dalam seminggu dan lebih dari 100 dalam sebulan.

Yang akan membedakan Anda dari 99% dari orang yang mencoba untuk blog online.

Langkah selanjutnya adalah menulis dan mempromosikan 5 posting blog Anda sendiri setiap minggu. Dengan terus membangun proses ini, Anda akan menjadi blogger yang sangat baik yang akan membedakan Anda, namun butuh kebiasaan kerja yang konsisten.

3. Sikap

Sangat sederhana - tetap positif.

Menjadi bahagia adalah sebuah pilihan. Kami terus-menerus dibombardir dengan berita negatif, sehingga mengimbangi negatif dengan informasi positif. Dengarkan, membaca dan mengisi otak Anda dengan pikiran positif dan menggembirakan.cara membuat instagram


Pikirkan tentang siapa Anda bergaul dengan dan yang Anda mendengarkan? Apakah Anda memilih orang-orang ini berdasarkan energi positif yang mereka bawa ke dalam hidup Anda dan bisnis?

Ketika datang untuk membangun bisnis, setiap orang akan tersandung dan jatuh. Itulah mengapa begitu penting untuk mengelilingi diri Anda dengan mentor dan orang-orang yang akan menjemput Anda dan mendorong Anda untuk melanjutkan jalan.

Ini mengingatkan saya pada sebuah cerita beberapa tahun yang lalu di sebuah acara Olimpiade Khusus. 9 anak-anak berbaris di garis menyatakan untuk 100 yard dash. Tujuannya adalah untuk menjalankan perlombaan ke finish dan menang. Saat mereka mulai, 1 anak kecil tersandung dan jatuh dan mulai menangis. Semua 8 anak-anak lain mendengar dia menangis, melambat, menoleh ke belakang dan kemudian setiap satu dari mereka kembali untuk membantu dia.strategi pemasaran


Semua 9 anak-anak terkait senjata dan berjalan ke garis finish bersama-sama. Sorak-sorai dari kerumunan berlangsung selama beberapa menit!

Jaga sikap Anda yang positif dan mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang positif dan Anda akan mencapai impian Anda pemenang!

Dee Carlson adalah tinggal di rumah ibu (pensiunan) dan mencintai menghabiskan waktu dengan berkemah keluarganya, menunggang kuda, naik sepeda motor, ski dan bepergian. Dia difokuskan pada menunjukkan kepada orang lain yang bekerja Network Marketing! Dee senang berbagi tips dan trik dia telah belajar di sepanjang jalan. Hindari informasi yang berlebihan dan mengikuti sistem terbukti. Meraihnya gratis panduan langkah-demi-langkah untuk mencapai orang tanpa membuang-buang waktu dan uang mengejar prospek dan lead -. Penolakan gratis http://pagecreatorpro.com/mastermymarket

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Dee_Carlson/904135

sumber : translate dari http://ezinearticles.com/

No comments:

Post a Comment