Tuesday, May 10, 2016

Mencegah Kegagalan Bisnis

Selama beberapa minggu terakhir, kami telah melihat isu-isu bisnis gagal. Sekarang, mari kita bicara solusi: bagaimana Anda mencegah bisnis dari gagal?

Mempersiapkan diri untuk kegagalan.

Apakah ini terdengar bertentangan dalam sebuah artikel pada mencegah kegagalan bisnis? Saya pikir tidak. Terlalu sering, pengusaha begitu terpikat dengan ide-ide mereka bahwa mereka tidak dapat membayangkan kegagalan. Dan ketika datang, hits mereka begitu sulit karena mereka tidak mengharapkan itu. Akibatnya, mereka tidak mampu beradaptasi perencanaan bisnis mereka dengan realitas situasi.

Mengembangkan rencana bisnis yang kuat

Sebuah rencana bisnis yang kuat adalah salah satu yang cukup menjelaskan situasi bisnis pada saat bisnis mulai. Ini mengartikulasikan bagaimana Anda berniat untuk sukses melalui produksi Anda, pemasaran, keuangan, dll, dan detail apa yang Anda butuhkan untuk memulai. Hal ini juga memberikan proyeksi pada berapa banyak Anda akan menghabiskan dan membuat selama periode waktu. Dua hal yang perlu diperhatikan meskipun: satu, rencana bisnis tidak statis - selalu meninjau rencana Anda terhadap realitas di lapangan sebagai bisnis Anda berkembang. Dua, selalu melebih-lebihkan pengeluaran Anda dan meremehkan penghasilan Anda. Anda lebih mungkin untuk mengeluarkan biaya overhead dan mengalami pertumbuhan pendapatan lambat daripada sebaliknya.

Menonton keputusan yang Anda buat

Untuk setiap bisnis, tetapi terutama bisnis dalam masa pertumbuhan, Anda mungkin hanya menjadi salah satu keputusan yang buruk dari pergi bust. Dengan demikian, penting untuk mempertimbangkan dengan hati-hati pilihan Anda sebelum membuat keputusan, bahkan di saat-saat ketika Anda harus bergerak cepat. Dalam masa kebingungan, luar nasihat akan membantu banyak.siklus akuntansi


Arus kas adalah raja

Berlawanan dengan kepercayaan, bisnis tidak tergantung pada keuntungan sebanyak arus kas yaitu seberapa cepat uang masuk dan keluar. Jika pendapatan berasal di berkala dan pada waktu Anda hampir runtuh di bawah berat utang, itu bukan hal yang baik sama sekali. Jadi mengawasi angka-angka dan mencoba untuk memastikan ada aliran kontinu kas bisnis Anda melalui.

Bergerak dengan tren, tapi masih membentuk masa depan

Tren adalah teman Anda. Jika ada tren dalam industri atau pasar bahwa bisnis Anda bisa naik ke keuntungan, mengambil keuntungan dari itu. Namun, pastikan bahwa merawat produk atau layanan tidak membuat Anda menyimpang dari fokus utama Anda sebagai sebuah perusahaan. Pada saat yang sama, cukup inovatif untuk membentuk masa depan dan jika mungkin, mulai tren berikutnya.

Mempekerjakan karyawan perlahan, tapi memecat mereka cepat

Hal ini cukup jelas. Jangan tergesa-gesa untuk memperluas staf Anda kecuali Anda benar-benar membutuhkannya. Tapi setelah Anda melihat bahwa mereka tidak menambahkan nilai kepada tim Anda, jangan ragu untuk membiarkan mereka pergi. Ingat, bisnis baru Anda tidak dapat menangani terlalu banyak keputusan yang buruk.

Membangun hubungan dengan karyawan Anda

Terutama untuk usaha kecil atau organisasi, karyawan Anda adalah keluarga. Dengan demikian, memperlakukan mereka seperti keluarga. Ulang Tahun hadiah atau pihak kantor kecil saat-saat ikatan yang sangat baik; juga, sebagai un-birokrasi mungkin, menjaga hirarki datar sehingga mereka tidak merasa menahan dan tersedak.

Menghargai pelanggan pertama Anda

Memperlakukan mereka seperti raja-raja dan Anda tidak hanya akan menikmati bisnis yang berulang, tetapi mereka menjadi pemasar yang belum dibayar untuk bisnis Anda. Perlu diingat bahwa biaya sekitar tiga kali lebih banyak untuk mencari pelanggan baru daripada mempertahankan yang sudah ada - sehingga juga hal ekonomis untuk dilakukan.

Dapatkan mentor

Kecuali ini bukan bisnis pertama Anda atau Anda memiliki pengalaman dalam industri, ada banyak Anda akan kehilangan. Hidup ini terlalu singkat untuk membuat semua kesalahan, jadi belajar dari orang lain. Seorang mentor akan menggunakan pengalaman nya untuk membimbing Anda melalui dan menghindari perangkap mereka.

Dengan semua ini dalam pikiran, sangat mungkin untuk menghindari bergabung statistik bisnis yang gagal. Hal ini sangat mungkin untuk mengembangkan bisnis baru Anda menjadi berkembang, salah satu yang lebih besar.

Berkembang.
http://rocketmanajemen.com/membuat-instagram-lewat-facebook/
http://rocketmanajemen.com/contoh-laporan-keuangan-bank/
http://rocketmanajemen.com/pengertian-akuntansi-anggaran/
http://rocketmanajemen.com/proses-akuntansi/

Afrika Majalah online Midel Media

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Mark_Amaza/2235170

sumber : translate dari http://ezinearticles.com/

No comments:

Post a Comment