Pages

Tuesday, May 10, 2016

Rahasia Bonding 124: Underwriting Challenge - Apa yang Salah Dengan Gambar ini?

Tahun lalu ketika saya mulai sebagai reporter pemula untuk Daily Planet, maksudku underwriter surety, aku berlari ke dalam situasi yang aneh yang baru-baru diulang. Pada artikel ini kami akan menyajikan skenario dan meminta Anda untuk menggunakan penilaian underwriting Anda. Pertanyaannya adalah "Apa yang salah dengan gambar ini?"

Skenario # 1

Awalnya ini datang pada obligasi Hilang Instrument. Pemohon mengklaim alat dinegosiasikan (seseorang yang memegang itu bisa berpotensi tunai dalam) telah secara tidak sengaja dihancurkan. Dia adalah seorang dewasa muda berumur 20-an yang telah mewarisi aset. laporan keuangan nya menunjukkan sedikit selain aset yang bersangkutan, yang merupakan masalah karena penjamin emisi tidak ingin merasa bahwa orang tersebut memiliki alasan untuk menipu mengkonversi "hilang" aset dan itu pengganti.

Kami menulis kembali dan menyatakan keprihatinan underwriting, bahwa pelamar posisi keuangan tidak memadai. Menanggapi kami menerima proposal baru: Ketika instrumen pengganti dikeluarkan, itu akan disampaikan langsung ke penjamin yang dapat menahannya sebagai jaminan penuh terhadap eksposur mereka, sampai obligasi dilepaskan "Tidak akan ada risiko (tahun!) penjamin. " Kedengarannya cukup bagus?siklus akuntansi


Dalam pikiran underwriting kanakan saya pikir ini terdengar menarik, tetapi juga membuat saya tidak nyaman. Mengapa aku tidak pernah mendengar tentang melakukan hal ini sebelumnya? Mungkin aku berada di ambang menciptakan prosedur underwriting yang sama sekali baru. Apakah mereka akan nama itu setelah saya?

Apa yang salah dengan gambar ini?

Skenario # 2

Dalam situasi yang lebih baru, penjamin itu diminta untuk mendukung transaksi pembelian multi-juta dolar. Pemohon (seseorang) adalah orang asing, orang bisnis dicapai, yang tidak akrab dengan persyaratan jaminan underwriting. Mereka tidak terbiasa memberikan info keuangan pribadi atau melibatkan pasangan dalam kewajiban bisnis.pengertian akuntansi


Sebagai cara untuk mendukung transaksi, dan mungkin menghindari persyaratan ganti rugi, ia menyarankan bahwa judul untuk properti yang dibeli akan disampaikan langsung ke penjamin (terdengar akrab?). Setelah transaksi keuangan (yang merupakan subjek dari jaminan penjamin) selesai, penjamin yang akan dirilis, judul akan ditransfer ke pembeli, dan "jaminan tidak akan pernah berada dalam posisi risiko." Ledakan! Ayo lakukan!

Apa yang salah dengan gambar ini?

Jawaban yang

Berikut adalah nasihat yang baik. Jika otak underwriting Anda merasa seperti ada sesuatu yang salah, mungkin adalah!

Masalah dengan kedua skenario tersebut adalah waktu.

perusahaan ikatan SELALU mengamankan posisi mereka sebelum mengasumsikan kewajiban. Ini adalah kewajiban dari penjamin emisi untuk melindungi aset perusahaan dan pemiliknya dengan melakukannya.contoh laporan keuangan


Pikirkan tentang praktek pinjaman bank, yang tidak seperti surety underwriting. Akan bank membuat pinjaman bangunan hanya mengandalkan pada nilai masa depan dari proyek? Tidak, mereka membutuhkan yang dijamin dengan aset yang cukup di muka seperti perusahaan dan kekayaan bersih pribadi pemohon dan agunan mungkin lainnya.

kewajiban keuangan selalu mengharuskan pemberi kredit diamankan terlebih dahulu. pengambilan keputusan yang bijaksana membutuhkan ini.

Jadi pada saat Anda melihat sesuatu yang tidak merasa benar, percaya usus Anda. Check it out sebelum Anda melompat.

Steve Golia adalah penyedia berpengalaman obligasi tawaran dan kinerja untuk kontraktor. Selama lebih dari 30 tahun ia telah mengkhususkan diri dalam memecahkan masalah obligasi untuk kontraktor, dan membantu mereka ketika orang lain gagal.cara membuat instagram


Para ahli di Bonding Pro memiliki underwriting bakat dan akses pasar yang Anda butuhkan. Hal ini digabungkan dengan layanan spektakuler dan aksesibilitas besar.

Hubungi kami hari ini dan membahas bagaimana Anda memulai hubungan ikatan baru bagi perusahaan Anda, atau meningkatkan kapasitas ikatan Anda saat ini. Menelepon 856-304-7348.

Kunjungi kami Klik !

Tidak tersedia di semua negara termasuk Idaho.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Steven_Golia/152522

sumber : translate dari http://ezinearticles.com/

No comments:

Post a Comment