Pages

Tuesday, May 10, 2016

5 Hal Yang Perlu Kepemilikan Bisnis Up at Night

CEO memiliki banyak perlu khawatir, tapi apa kekhawatiran terbesar mereka? Apa yang membuat mereka terjaga di malam hari? keprihatinan mereka jatuh ke dalam tiga kategori: bakat, yang beroperasi di pasar global, dan peraturan dan perundang-undangan menurut The Harvard Business Review.

Sebagai CEO, kamu akan selalu berjalan singkat yang membuat perhatian Anda dari data kunci / KPI yang perlu diperhatikan untuk menjalankan kerumitan bisnis Anda gratis. Indikator Kinerja Utama harus membentuk dasar dari bisnis Anda yang membantu dalam mengambil keputusan proaktif dan lebih cepat.

KPI set berbeda untuk setiap segmen Industri tergantung pada kebutuhan bisnis, itu harus menggambarkan kinerja perusahaan secara keseluruhan sekilas ke CEO. keputusan sebelumnya dibuat atas dasar nyali oleh CEO tetapi dengan evolusi BI, keputusan yang lebih diambil dengan ketersediaan analisis data waktu realtime. CEO Dashboard harus memberikan CCTV cakupan kesehatan perusahaan menunjukkan berbagai kebocoran terjadi.

5 KPI wajib di CEO Dashboard

Kemajuan menuju Sasaran

Ketika Anda menetapkan bulanan, triwulanan, target jangka panjang tahunan dan untuk perusahaan Anda dan sumber daya individu, cek selalu dibutuhkan pada tujuan Anda. Jadi Anda ingin melihat varians antara laba aktual dan laba yang diharapkan dalam format visual. Anda akan dapat dengan cepat membandingkan bagaimana perusahaan melakukan, meyakinkan manajemen dan membuat keputusan penting.

Kontrol atas Beban

Apakah itu karyawan, persediaan, IT atau properti, biaya adalah salah satu perhatian terbesar pada tujuan jangka panjang Anda. Sebuah dashboard visual yang akan memberikan analisis mendalam dari pengeluaran Anda sehingga Anda dapat mengetahui apa yang mengkonsumsi lebih banyak dan mengambil keputusan atas pengeluaran utama Anda.

Laba bersih

Laba bersih adalah seperti mata burung yang pemimpin bisnis terlihat untuk membangun strategi masa depan mereka. Hal ini dapat divisualisasikan dalam bentuk garis atau bar chart dibandingkan pada skala bulanan dan triwulanan. Namun Anda memutuskan untuk mewakili data, perlu untuk memberikan rinci, informasi diperbarui secara teratur.

Scorecard pelanggan

Anda ingin tahu berapa banyak pengeluaran pelanggan Anda? Apa keuntungan saya yang dihasilkan dari setiap pelanggan? Sebuah scorecard pelanggan dapat menampilkan semua rincian ini sekilas di mana Anda dapat melihat bagaimana pelanggan Anda melakukan dan mengambil keputusan ditindaklanjuti untuk pelanggan berkontribusi rendah.

Pendapatan dan tingkat pertumbuhan pendapatan

CEO Dashboard harus dapat memberikan sekilas singkat tentang bagaimana Bisnis Anda telah berkembang, langsung memvisualisasikan dan mencari tahu apa yang terjadi benar dan apa yang salah. Perlu berinvestasi dalam departemen berkontribusi rendah? Menanggapi tren baru Permintaan Produk? Pelacakan pendapatan Anda erat sangat penting dan akan membantu dengan keputusan tersebut.

Kockpit mengarah ke pertanyaan Anda belum pernah bertanya tentang bisnis Anda.

Ini membantu Anda untuk:

keputusan proaktif dengan data real time melalui berbagai analisis
Temukan zona merah dari bisnis Anda dan mengambil tindakan yang tepat waktu
Melacak piutang Anda dan mengambil tindakan untuk mengurangi 90 + hari satu untuk menurunkan DSO Anda
Kinerja mekanisme review, untuk membangun pipa sehat produk dan pelanggan
Mengurangi waktu dari 10 hari menjadi hanya 1 hari untuk mendapatkan semua laporan data Anda datang dari Navision
Mengontrol pengeluaran Anda dengan menjaga cek pada paku dalam bisnis Anda
Analisis persediaan bantuan mengontrol DSI Anda dan menghemat biaya pada persediaan statis
Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Sanjeev_Bindlish/2277122

sumber : translate dari http://ezinearticles.com/

No comments:

Post a Comment